Favorite link is Cerita Pribadi Nyata

Rabu, 19 November 2014

Berita Investasi Emas Hari Ini Refrendum Swiss Memudar, Emas Tergelincir

Sobat Trader Cara Investasi Emas Hari ini Emas melemah karena adanya laporan hari Rabu yang menunjukkan kehilangan momentumnya dukungan untuk refrendum Swiss yang untuk meminta bank sentral memiliki 20% dari cadangan devisanya dalam bentuk Investasi Emas.

Menurut laporan dari Daily Mail, hanya sekitar 38% dari mereka yang disurvei yang memilih bank sentral untuk meningkatkan cadangan Investasi Emas nya, sementara itu Bloomberg melaporkan bahwa kemungkinan sekitar 47% berikan dukungan untuk itu. Sobat trader Cara Investasi Emas refrendum, yang dijadwalkan pada tanggal 30 November, harus mendapatkan dukungan lebih dari 50% untuk loloskan kebijakan tersebut.

Namun, logam mulia berhasil kurangi beberapa kerugian setelah dirilisnnya minutes dari pertemuan terakhir Federal Open Market Committee.

Emas untuk pengiriman Desember tergelincir $3.20 untuk settle di $1,193.90/onz. Sobat trader Cara Investasi Emas dalam perdagangan elektronik, emas sebelumnya sempat menyentuh level terendah di $1,173.90/onz sebelum terpantul kembali.

Minutes Fed terakhir indikasikan bahwa para pembuat kebijakan membahas tentang bagaimana menghadirkan kenaikan suku bunga di masa mendatang yang diperkirakan akan hadir dalam beberapa tahun mendatang.

Pada hari Selasa, emas settle di 1.2% lebih tinggi, dibantu oleh turunnya dollar yang membuat harga komoditas yang berdenominasi dollar menjadi lebih murah untuk pemegang mata uang lainnya.

Sobat Trader Cara Investasi Emas - Emas anjlok dari level puncaknya di tahun 2011, meskipun diperkirakan akan bangkit di beberapa titik, tulis kolumnis MarketWatch Matthew Lynn. Namun itu tidak akan terjadi jika kekutatan politik di Swiss atau Rusia tidak berikan dorongan untuk itu, menurut pendapat dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar